| ||||
| ||||
| ||||
Hakikat Membaca sebagai suatu Proses (Psikologi, Sensori, Perseptual, Perkembangan, dan Perkembangan Keterampilan) |
| |||
Langkah-langkah Membaca dan Ragam Variasinya |
| |||
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kemampuan Membaca | ||||
Upaya Meningkatkan Minat Baca |
| |||
Berbagai Pendekatan yang Menghasilkan Teori Membaca (Pendekatan Konseptual, Emperikal, dan Eksperimental |
| |||
Implikasi Teori Membaca bagi Pembelajaran Membaca |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca Nyaring, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan kemampuan Membaca Dalam Hati, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca Ekstensif, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca Survei, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca Sekilas, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca Dangkal, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca Intensif, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca Telaah Isi, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca Teliti, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca Pemahaman, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca Kritis, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca Ide, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca Telaah Bahasa, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca Bahasa, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca Sastra, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca Literal, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca Kritis, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca Kreatif , Langkah-langkah Pembelajarannya,dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca SQ3R, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca P2R, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca S-D4, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca PACER, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Kemampuan Membaca Cepat, Langkah-langkah Pembelajarannya, dan Indikator Penilaiannya (Skimming dan Skanning) |
| |||
Berbagai Hambatan dalam Membaca dan Alternatif Cara Perbaikannya |
| |||
Pengembangan Kecepatan Efektif Membaca (KEM) dan Indikator Penilaiannya |
| |||
Pengembangan Penalaran dalam Pemahaman Bacaan |
| |||
Peranan Skema dalam Membaca |
| |||
Permasyalahan dalam Pembelajaran Membaca dan Keterbacaan |
Rabu, 28 Desember 2011
TUGAS MAKALAH INDIVIDU MATA KULIAH MEMBACA 1
NB: TUGAS DIKUMPUL DALAM BENTUK PRINTOUT DIKUMPULKAN PADA SAAT UAS MEMBACA 1 dan SOFTCOPY DIKIRIM KE EMAIL siti_samhati@yahoo.com. TERIMA KASIH.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
yg a sama b sama kan ? cuman liat aja berapa no absennya ?
BalasHapus